OneszAccess

Blog Pribadi dan Sharing Sedikit Pengetahuan

Inilah aplikasi alarm TERAMPUH yang harus kamu coba

Bangun dari tidur terkadang menjadi hal yang sangat sulit untuk sebagian orang yang sering begadang atau tidur larut malam saat mengerjakan tugas atau melakukan hal lainnya, alarm menjadi salah satu tools yang sering kita manfaatkan untuk membangunkan dari tidur nyenyak yang kita lakukan, namun apa mau dikata, yang namanya orang sudah mengantuk terkadang tidak mendengarkan alarm yang sudah di settingnya atau mungkin mendengar dan bangun, tetapi hanya bangun sesaat kemudian mematikan alarm pengganggu itu, dan ahirnya jam kerja atau jam kuliah pun terlewatkan.

Terutama apa yang saya rasakan sebagai mahasiswa yang sering kali tidur larut malam karena alasan tugas ataupun rapat malam, ini semua adalah beberapa alasan orang untuk telat bangun.
Oleh sebab itu, kini hadir beberapa aplikasi untuk android yang berfungsi sebgai alarm yang power full dan sangat membantu menurut saya, teman-teman disini harus mencobanya. Alarm ini bukan sembarangan alarm yang seperti teman-teman lihat dan gunakan sehari-hari, namun ini adalah benar-benar aplikasi yang sangat bermanfaat dan kreatif.

Silahkan simak ulasan saya berikut ini.

Alarm Clock Xtreme Free

Itu adalah nama aplikasinya sob, dari namanya saja sudah terlihat bahwa aplikasi ini memang Xtrem alias Serem, silahkan bisa kalian searching sendiri di PlayStore.
Kenapa Menggunakan Alarm Clock Xtreme Free ?
Sampai saat ini saya  masih menggunakan aplikasi yang satu ini, karena fitur yang ditawarkan sangat bermanfaat bagi saya meskipun membuat kita jengkel saat menggunakannya. Bagi kalian yang masih malas bangun pagi saya sarankan untuk menggunakan aplikasi ini.
Silahkan lihat screenshot dibawah ini

Ini adalah halaman awal atau home dari aplikasi ini, dari sini kita bisa melakukan pengaturan sesuai dengan kebutuhan kita, seperti contoh diatas. Tu lihat saja bangun aja pukul 4.10 hahaha…
Ini dia senjata pamungkas dari aplikasi ini, sebenarnya ada beberapa pilihan metode yang ditawarkan dalam aplikasi ini, tapi yang membuatnya berbeda dengan aplikasi lainnya adalah coba kalian lihat pilihan metode solve math problems, inilah yang sering saya gunakan, artinya dengan memilih metode ini kalian harus mengerjakan soal-soal matematika. Hahaha baru bangun tidur langsung ketemu soal matematika, bagaimana keren kan ?
Eits jangan lupa soal matematikanya di setting dalam level Hardest ya…
Inilah yang berhasil membuat kalian semua langsung ceria haha, ditambah dengan settingan nada yang berisik yang membuat anda tidak nyaman dalam tidur, sebelum anda menyelesaikan soal yang diberikan aplikasi ini akan terus menerus menerorr dan berbunyi tiada henti, makanya langsung saja kerjakan soal yang diberikan dan bangun dari tempat tidur anda.
Begini contoh soal yang diberikan
Hahaha,,, bagaimana ? penasaran ? langsung saja dicoba. Saya sudah membuktikannya sendiri, bangun tidur langsung ditanya soal begituan ditambah nada yang berisik ahirnya langsung deh cari pulpen+kertas dan mulai mengerjakan soalnya :p . Aplikasi akan berhenti berbunyi jika anda benar menjawabnya, jika masih salah, silahkan coba lagi.
Itulah alarm yang ampuh membangunkan anda dari tidur nyenyak dan tidak akan sempat untuk bermalas-malasan ditempat tidur.

Demikian
Semoga bermanfaat.
Have FUN.
9 Komentar untuk "Inilah aplikasi alarm TERAMPUH yang harus kamu coba"

Lumayan nih, gan, nanti saya download ah.. :D
Visit back : http://rafi-orilya.blogspot.com

lumanyun nih biar gak telat lagi kalau sekolah
ijin comot gan

baguss nihh buat alarm tambahan hp saya

kalo salah terus gabisa jawab soalnya gimana ? :v

yupp,, saya juga pakai yang ini dan manjur

haha,,, alarm gak bisa dihentikan dan terus berbunyi. :p

Kami Menerima Saran dan Kritikan yang bersifat MEMBANGUN
Tinggalkan Komentar anda disini...

 
Copyright © 2014 OneszAccess - All Rights Reserved
Template By Catatan Info