OneszAccess

Blog Pribadi dan Sharing Sedikit Pengetahuan

Cara install aplikasi android di laptop atau pc



|OneszAccess| - Kembali lagi  nih, saya ingin berbagi kepada teman-teman semua, kali ini tentang aplikasi android yang bisa diinstall di pc atau laptop sobat, bagi yang punya smartphone sih sepertinya tidak terlalu masalah dan bisa mengenal sepenuhnya terhadap semua aplikasi yang ada play store, tapi kalau seperti saya yang gak punya handphone android yaa cuma bisa lirik-lirik teman aja hahha :D
tapi sobat-sobat sekalian tidak usah hawatir, kali ini saya akan share bagaimana kita bisa memiliki hp android meskipun hanya dalam PC kita, gak apa-apa kan ketimbang tidak punya sama sekali :D
Dengan cara ini juga semua aplikasi yang ada di play store bisa sobat install kokk mulai dari BBM, We CHat, Line, Kakao Tal, WhatApp dsb (dan saya bingung).

Baiklah langsung saja saya perkenalkan aplikasinya atau biasa disebut emulatornya, sebenarnya banyak emulator yang bisa digunakan untuk menginstall aplikasi android di PC, tapi kali ini yang akan kita bahas hanya satu yang sudah saya gunakan sendiri, namanya adalah BlueStacks, yaa BlueStacks adalah sebuah aplikasi atau emulator android yang dapat memungkinkan sobat untuk melakukan instalasi semua aplikasi android.
BlueStacks juga menyediakan beberapa tombol di bagian bawah sebagai pengganti softkey yang biasa ditemukan pada device Android, yang tentunya menjadi bagian penting dalam menjalankan software ini, kalau saya bilangnya bentuknya sama persis sama hp smartphone android.

Untuk cara instalasinya saya rasa sobat-sobat semua sudah mengerti, tinggal double klik - next sampai selesai. :D

System Requirements:

  • Processor 1 GHz atau lebih.
  • RAM 2 GB atau lebih.
  • Kapasitas hard disk minimum 800 MB.
  • OS Windows XP, Vista & 7 (32 dan 64 bit). 
Preview aplikasinya bisa sobat lihat dibawah, ini yang saya install di laptop sendiri:



Bagaimana, Tertarik ??? aplikasi androidnya tinggal sobat cari aja di playstore dan download dah,,, gampangkan...
Yang tertarik silahkan kunjungi website resmi bluestack untuk mendapatkan aplikasinya.

Terimakasih.
Have FUN
0 Komentar untuk "Cara install aplikasi android di laptop atau pc"

Kami Menerima Saran dan Kritikan yang bersifat MEMBANGUN
Tinggalkan Komentar anda disini...

 
Copyright © 2014 OneszAccess - All Rights Reserved
Template By Catatan Info