OneszAccess

Blog Pribadi dan Sharing Sedikit Pengetahuan

Mengatasi Batery Laptop Plug in Not Carging

Assalamualaikum Wr. Wb.
Semoga kita selalu dalam keadaan yang terbaik sobaat…
Baiklah pada Tips n Tricks kali ini saya akan share sebuah pengalaman yang saya alamin sendiri dan ini terjadi pada laptop saya,,, pada waktu ituu saya kebingungan,,, kenapa laptop saya tidak bisa di cas or dicarging yaa…??? Waduuhh apakah baterainya sudah rusak yaa,,,, saat itu saya tidak ingin penasaran
berlama-lama…. Langsung tancap gaasss,,,, Pergi Tanya sama MBACH sayaa… MBACH GOOGLE…. Dan langsung direspon dengan baikkk,,, dan Alhamdulillah laptop saya bisa carging lagi….
Baiklah kita goo menuju TKP,,, langsung saja ikutin step-step dibawah ini:

1.     Cabut Adaptorc
2.    Shutdown Laptop sobat
3.    Cabut Baterainya…
4.    Colokin Adaptor tanpa Baterai
5.    Hidupkan Laptop Sobat

Start >> Computer >> Manage

 

7.     Device Manager >> Batteries >> klik kanan pada Microsoft ACPI-Complient Control Method Battery >> Uninstall



Shutdown Laptop sobat
Pasang Baterynya lagi
Colok adaptor sobat dan hidupkan laptop,
 Nah  sekarang laptop sobat seharusnya sudah bisa carging seperti biasa lagi,,, ini pernah saya alami dan saya melakukan hal seperti diatas….. laptop saya kembali normal lagi…
Semoga bermanfaat…
Wassalam….
2 Komentar untuk "Mengatasi Batery Laptop Plug in Not Carging"

Wah mantep gan tetep smangat ngepostnya.
Kunjungan balik yaa http://android-canggih.blogspot.com/2013/11/cara-install-bbm-di-samsung-galaxy-mini.html

oke.. siap gann.. lagu berusaha meluangkan waktu untuk negpost..
Terimakasih atas kunjungannya...:D

Kami Menerima Saran dan Kritikan yang bersifat MEMBANGUN
Tinggalkan Komentar anda disini...

 
Copyright © 2014 OneszAccess - All Rights Reserved
Template By Catatan Info